You Are Here: Home» » Imbas Demo Di Depan Kedutaan Besar Amerika Serikat

To: Pembaca abajadun di manapun berada Dengan ini saya menyampaikan beberapa tulisan terbaik untuk di baca Saya berharap di baca sampai selesai ya ?

Message:
JAKARTA, KOMPAS.com - Imbas demo di depan Kedutaan Besar Amerika Serikat, jalur Transjakarta Koridor II dialihkan. Hal itu untuk menghindari aksi unjuk rasa Forum Umat Islam yang berujung bentrok.

Ketua Badan Layanan Umum (BLU) Transjakarta M Akbar mengatakan, hanya Koridor II yang terkena dampak aksi demo. Dari arah Harmoni-Medan Merdeka Barat-Medan Merdeka Selatan-Monas-Tugu Tani dialihkan.

"Jadi dari Harmoni langsung belok kiri ke arah Juanda-Pejambon-Medan Merdeka Timur-Tugu Tani," kata M Akbar saat dihubungi di Jakarta, Senin (17/9/2012).

Menurutnya, laporan terkait pengalihan rute itu pun sudah disampaikan petugas TransJakarta di lapangan.

"Iya kita sudah menyampaikan soal pengalihan ini kepada penumpang di halte Harmoni. Laporan juga sudah kami terima sejak unjuk rasa dimulai," kata Akbar.

Untuk keberlanjutan dari pengoperasian BLU Transjakarta, M Akbar mengatakan masih akan melihat kondisi di lapangan.

"Untuk sementara ini kita belum monitor, tapi terus kita amati agar bisa diurus, lalu akan diopersikan kembali seperti biasa," katanya.

Aksi unjuk rasa ini juga mengkibatkan Jalan Medan Merdeka Selatan tidak dapat dilalui karena ditutup sementara demi keamanan. Untuk itu, bagi para pengguna jalan yang hendak melintas Jalan Medan Merdeka Selatan sebaiknya menghindari akses jalan ini.

Sementara ini, akses yang dapat dilalui adalah Jalan Kebon Sirih, Jalan Medan Merdeka Barat dan Jalan Medan Merdeka Timu

Tags:

0 komentar

Leave a Reply