You Are Here: Home» Bola , Hiburan , Olahraga , Politik , Teknologi » Muhlan Safri (60) seorang pejalan kaki tewas tertabrak sepeda moto


KOMPAS/WISNU WIDIANTORO
Pengendara sepeda motor berputar dan melawan arah di ujung underpass di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat (17/2). Banyak pengendara sepeda motor berperilaku tidak aman di jalan raya hanya untuk mengurangi jarak tempuh.
JAKARTA, KOMPAS.com - Muhlan Safri (60) seorang pejalan kaki tewas tertabrak sepeda motor di Jalan Pasar Senen, Jakarta Pusat pada Sabtu, 8 September 2012, sekitar pukul 07:30 wib. Dari identitasnya diketahui, Muhlan adalah Anggota DPRD Kabupaten Waringin Timur, Kalimantan Tengah.
Peristiwa naas ini terjadi ketika Muhlan hendak menyeberang dari arah Terminal Senen menuju Hotel Oasis. Pada saat yang sama dari arah Ancol menuju Keramat melintas dengan kencang sepeda motor yang dikendarai Marianto (41), sehingga kecelakaan pun tidak terelak.
"Saat itu korban mengenakan celana pendek, dia hendak nyebrang dari terminal Senen ke arah Oasis, mungkin hendak berolahraga ke Monas," jelas Brigadir Putut, petugas laka lantas Polres Jakarta Pusat yang menangani kasus tersebut.
Kanit Laka Lantas Jakarta Pusat AKP Antoni Wijaya, membenarkan telah terjadi kecelakaan tersebut. Menurutnya, akibat kejadian tersebut korban tidak sadarkan diri dan langsung dibawah ke RSCM, namun nyawanya tidak tertolong lagi. Sementara itu, Marianto yang tidak mampu mengendalikan sepeda motornya juga masih dirawat di RSCM, akibat luka di beberapa bagian tubuhnya.
"Korban sempat di bawa ke UGD RSCM namun meninggal beberapa saat kemudian. Sementara pengemudi motor masih dirawat," kata Antoni Wijaya.
Dari hasil identifikasi, Mulhan, anggota DPRD Kabupaten Waringin Timur ini tinggal di Jalan Ahmad Yani No 47 Rt 25-11 Mentawai Baru Hulu, Waringin Timur, Kalimantan Tengah. Saat ini, sepeda motor Marianto dengan nomor polisi B 6342 PGN telah diamankan di Kantor Laka Lantas Polres Jakarta Pusat di Lapangan Banten Timur.
Editor :
A. Wisnubrata

0 komentar

Leave a Reply